

![]() |
Piston OEM Honda Vario 110 |



![]() |
Tuh....jenong kan punyaknya si vario |
![]() |
Noh.. kalau vario jenong, revo kayak mangkok |

![]() |
Buka dulu |
![]() |
Bening gan |
![]() |
Ireng tenan, soalnya ane pake premium |
Perbandingan kompresi Blade 9,0:1, sedang Vario mencapai 10,7:1. “Seandainya naik jadi 10,5:1, ada risikonya, Mesin jadi Hot kawan




Gan blade nya pakai piston vario 110 os 0 itu apakah harus bubut/corter cylinder& head nya atau tinggal pasang aja tanpa corter/bubut???
BalasHapuscuma mw bntu jawaba gan,
Hapusmungkin tidak gan, cz setahu saya ukurannya sama gan
Sama langsung PNP gan
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusKalo pake pertalite masih masih aman gak gan?
BalasHapusgan untuk harian cocok nggak
BalasHapusKalau Blade yg pakai piston vario 125 os 50 itu apakah harus colter cylinder dan head nya atau gmna???
BalasHapusMaklum baru usia pelajar ingin tau tentang mesin motor....
Bang itu klepnya ngebentur piston nggak ya
BalasHapusPiston Vario oversize 100 apakah bisa gan & klep aman aja kah...?,mohon pencerahannya makasih.🙏
BalasHapusJangan tergiur motor revo absolud anda diganti piston vario 110 saya sudah buktikan malah tenaganya mengurang karna setelah saya pasang ternyata piston vario lebih pendek dari absolud revo jadi kurang mentok sampai atas jadi sangat pengaruh di tenaga motor saya untuk angkutan di gunung justru tenaganya enakan yg pakai orinya
BalasHapus