
![]() |
Ini penampakan noken as nya gan |

Emang kalau pakai noken as aftermarket itu emang rata'' suaranya ada nglitik nglitik gitu gan karena liftnya lebih tinggi dari noken orisinil, jadi lebih nonjok gitu gan. Ane pakai ntu noken selama 2 bulan gan dan untuk di top speed sih ane dapet 115 km/h , itu aja udah mentok gasnya, plus ane pake pertalite dan knalpot yoshimura. Tapi lama" ane jadi nggak nyaman gan gara" suara brisik dari noken ntu ( Maklum dipake turing



![]() |
Head dibelah lagi gan... |
![]() |
Pangkon dan klaher udah dilepas di tukang bubut |
![]() |
Head dibuka |
![]() |
Noken ori siap dipasang, oh ya gan jangan lupa masang pangkon sprocket nokennya harus pas top nya ya gan. |
![]() |
Gir keteng nya |

![]() |
Kalter kiri dibuka |
![]() |
Busett sampe pecah semua :( |
Nih tensioner mudah pecah gitu mungkin karena bahan pabrik sekarang lebih milih harganya ketimbang ketahanannya kali ya. padahal motor taun 90'an tensionernya utuh malah yang kalah rantai ketengnya. Next project ane mau ganti seher vario 110 os 0.
Tapi nggak apa lah yang penting motor kembali sehat....
Sekian dari saya terima kasih sudah berkunjung

Tidak ada komentar:
Posting Komentar